WISATA UNIK API TAK KUNJUNG PADAM PAMEKASAN MADURA



WISATA UNIK API TAK KUNJUNG PADAM PAMEKASAN MADURA










Api Tak Kunjung Padam atau disebut juga dengan Api Abadi yang terkenal unik di Kota Pamekasan Madura.

Wisata api alam yang dikenal memiliki api abadi di Kabupaten Pamekasan Madura merupakan satu dari sekian banyak api alam yang ada di dunia. Wisata langka ini berada di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.


Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota Pamekasan yang berjarak kurang lebih 4 km dengan lama perjalanan sekitar 15 menitan. Atau jika ditempuh dari Kota Surabaya membutuhkan waktu kurang lebih 2,5-3 jam melewati Jembatan Suramadu.

Keunikan dari wisata api tak kunjung padam ini adalah semburan api yang berasal dari bawah permukaan tanah atau perut bumi. Hebatnya, meski diguyur air api di sini akan tetap menyala.

Keajaiban api abadi ini sudah sangat terkenal khususnya bagi masyarakat Madura. Jadi tak heran bila setiap harinya tempat ini ramai dikunjungi wisatawan yang penasaran ingin melihat langsung semburan api menyembur dari celah tanah.
WISATA UNIK API TAK KUNJUNG PADAM PAMEKASAN MADURA WISATA UNIK API TAK KUNJUNG PADAM PAMEKASAN MADURA Reviewed by wongpasar grosir on 9:54 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.