Cabor Anggar Kabupaten Malang Perkasa, Raih Medali Emas dan Perak Nomor Individu Floret Putri

 

SURYAMALANG.COM|SITUBONDO - Cabang Olahraga Anggar Kabupaten Malang tampil perkasa meraih medali emas dan perak di nomor Individu Floret Putri Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022.

Pada laga yang digelar di Graha Cendikia PGRI, Kabupaten Situbondo, Kamis (30/6/2022). Medali emas dipersembahkan oleh Esha Shavana, medali perak diberikan atlet asal Kabupaten Malang yang lain, Shifa Amalia.

Esha Shavana saat ditemui surya usai penyerahan medali tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan atas prestasi yang diraih.

"Saya bangga dengan saya sendiri, dukungan teman-teman, pelatih dan orang tua yang membuat saya bisa meraih prestasi ini," ucap Esha Shavana pada surya.co.id, Kamis (30/6/2022).

"Terimakasih untuk semuanya, persiapan selama satu tahun tidak sia-sia," tambah dara asal Pakis Kabupaten Malang itu.

Esha Shavana katakan, persiapan yang dilakukan dirinya menatap Porprov VII Jatim kali ini cukup baik, bahkan meski sudah lulus di SMA Negeri Olahraga Sidoarjo (SMANOR) ia tetap rutin berlatih.

"Meskipun sudah lulus dari SMA saya tetap latihan, di sekolah SMANOR saya nambah latihan sekitar 2 bulan," tegas anak dari dua bersaudara itu.

"Saya persembahkan medali ini untuk pelatih, orang tua dan temen-temen saya," tambahnya.

Mengenai pesaing yang dinilainya cukup berat di nomor ini adalah perwakilan Kota Surabaya (Najwa Adelina) pada babak semifinal.

Sebelum akhirnya menjadi pemenang, poin terjadi kejar-kejaran sebelum akhirnya Esha Shavana keluar sebagai pemenang.

Usai meraih emas, Esha Shavana berharap bisa terus mengukir prestasi di tingkat lebih tinggi lagi.

"Semoga bisa terus konsisten dan mendapat prestasi lebih baik lagi," pungkasnya. (amn).





Sumber : https://suryamalang.tribunnews.com/2022/06/30/cabor-anggar-kabupaten-malang-perkasa-raih-medali-emas-dan-perak-nomor-individu-floret-putri


Cabor Anggar Kabupaten Malang Perkasa, Raih Medali Emas dan Perak Nomor Individu Floret Putri Cabor Anggar Kabupaten Malang Perkasa, Raih Medali Emas dan Perak Nomor Individu Floret Putri Reviewed by wongpasar grosir on 9:44 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.