Kisah Pengantin Wanita Nikah dengan Arwah Tentara, Akhirnya Cerai Karena Bosan: Hidup Lebih Ringan

 

TRIBUNJATIM.COM - Kisah pernikahan pengantin wanita ini viral di media sosial. 

Hal ini lantaran ia mengaku menikah dengan arwah tentara. 

Mengaku apa yang dialaminya adalah benar, ia menceritakan bagaimana ia bertemu dengan arwah tentara itu. 

Wanita yang mengaku menikah dengan arwah tentara itu bernama Brocarde.

Setelah menikah dengan arwah tentara, wanita ini meminta cerai karena merasa sering diganggu.

"Dia menjadi semakin agresif, jahat dan mulai menghantui saya dengan suara bayi yang menjerit," kata Brocarde dikutip Tribunnewsmaker dari Mail Online.

"Saya menyimpulkan bahwa satu-satunya cara untuk menyingkirkan Edwardo adalah dengan mengusirnya, jadi saya memulai proses itu di kapel tempat kami menikah. "

"Setelah berjam-jam dia akhirnya dibersihkan dari sistem saya, saya merasa ringan dan bebas dari jiwa yang sebelumnya bermasalah."

Mengingat pertemuan yang tidak wajar itu, Brocarde berkata: "Saya bertemu Edwardo ketika dia masuk ke kamar saya tanpa diundang pada suatu malam badai yang gelap."

"Tidak tenang dan tidak bisa tidur, saya bolak-balik, disibukkan oleh pertengkaran saya dengan temannya, itu adalah malam yang menjengkelkan dan hujan deras di jendela."

"Entah dari mana saya merasakan rasa terbakar yang hebat di hati saya, sensasi itu bergerak perlahan ke seluruh tubuh saya, membuat saya kesemutan, dan turun dan keluar melalui jari kaki saya"

"Saya dipaksa berdiri di tempat tidur, dipaksa ke posisi duduk, saya mengulurkan tangan untuk menyalakan lampu samping tempat tidur tetapi tangan saya dipaksa mundur, saya mencoba lagi kali ini saya dapat menarik kabelnya."

Penyanyi itu mengatakan dia merasakan 'kehangatan' di lehernya:

"Nafas hangat di leherku berbisik 'Aku mencintaimu' saat roh pergi dan ruangan menjadi dingin. Saya dibiarkan gemetar dan gemetar di tempat tidur saat air mata mengalir di wajah saya."

Kemudian, Edwardo dilaporkan akan lebih sering mengungkapkan dirinya kepada calon istrinya, di mana dia akan mengagumi penampilan dan nada suaranya yang memikat.

Brocarde menjelaskan: "Setelah pertemuan awal kami, Edwardo perlahan mengungkapkan lebih banyak tentang dirinya kepada saya"

"Saya melihat citranya sebagai prajurit Victoria, dia selalu berseragam, bahkan di hari pernikahan kami, wajahnya sangat tampan, rambut sebahu yang sulit diatur, dia terlihat hidup, lelah, hampir bermasalah, ada rasa sakit yang melekat pada dirinya. keberadaannya." ujarnya.

"Suaranya memerintah dan kuat, namun dia berbisik untuk merayu." sambungnya.

Brocarde menggambarkan bagaimana, seiring berjalannya hubungan, Edwardo menjadi semakin posesif .

Wanita itu mengenang: "Hubungan kami selalu bergejolak sejak awal, dengan perbedaan mencolok dari dia yang mengancam dan posesif lalu hangat dan intens, tetapi saya perlahan mulai bosan menikah dengan semangat bebas, dia tidak konsisten, nyaris tidak ada."

Brocarde mengklaim bahwa dia bosan dengan ketidakkonsistenan hantu itu dan menjadi kesal dengan dugaan 'ketertarikannya yang meresahkan' dengan Marilyn Monroe.

Sebagai informasi, Marilyn Monroe adalah seorang aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang sangat eksis di tahun 1950-an.

Naksir prajurit yang menyeramkan pada mendiang aktris itu terjadi pada hari pernikahan mereka, ketika dia dilaporkan melihat Nona Monroe di kapel.

Edwardo kemudian diduga menghilang selama berhari-hari - dan kembali mencium aroma parfum ikonik Miss Monroe Chanel No. 5. Dia akan melewati Brocade dan baunya akan 'memenuhi ruangan.'

"Dia memiliki ketertarikan yang meresahkan dengan Marilyn Monroe."

"Itu dimulai pada hari pernikahan kami ketika dia melihatnya di kapel, kemudian dia menghilang selama berhari-hari dan muncul kembali, berbau Chanel No.5." terangnya.

'Kisah horor satu wanita' yang mengaku dirinya mengatakan rasa frustrasinya dalam pernikahan barunya dimulai ketika suaminya terlalu mabuk saat berbulan madu ke Pulau Barry, Wales.

Merasa tidak dihargai oleh suaminya, Brocarde memutuskan untuk berkonsultasi dengan paranormal untuk belajar bagaimana menegaskan batasannya.

Dia berkata, "Saya sampai pada kesimpulan bahwa perjalanan dengan Edwardo tidak memiliki akhir yang positif dan energinya menyeret saya ke bawah."

"Tidak ada percakapan putus. Saya berkonsultasi dengan media fisik untuk membantu saya menegaskan batasan saya atas Edwardo dan mencoba menjinakkannya tetapi tidak berhasil," bebernya.

Menerima nasehat dari medium hanya membuat geram Edwardo, yang diduga mulai menghantuinya dengan suara jeritan bayi.

Ini adalah pukulan terakhir bagi Brocarde, yang kembali ke kapel tempat mereka sebelumnya 'bertukar sumpah', kali ini untuk mengusirnya.

Dia sejak itu merilis lagu setelah itu berjudul 'Just Another Anthem', yang berisi detail perpecahan.

Video musiknya menampilkan peragaan ulang penggusuran setan, dengan lirik yang menyertainya:

"Lempar karangan bunga ke pengantin wanita setiap hari, rayakan kebencian yang kami undang untuk dimainkan. Saya menceraikan garis pembusukan Anda, Anda telah membuat saya berlutut, ayo bermain."

Sejak pengusiran setan dan akibatnya perceraian, Brocarde mengungkapkan bahwa dia merasa hidupnya lebih 'menyenangkan'.

Dia menyimpulkan: 'Saya belum merasakan kehadirannya atau melihatnya, seluruh energi telah berubah dan hidup terasa lebih ringan dan menyenangkan.

"Saya cukup bersikeras bahwa saya tidak ingin lagi dihantui oleh Edwardo sehingga kehadirannya tidak diterima dalam hidup saya." tutupnya.



















Kisah Pengantin Wanita Nikah dengan Arwah Tentara, Akhirnya Cerai Karena Bosan: Hidup Lebih Ringan Kisah Pengantin Wanita Nikah dengan Arwah Tentara, Akhirnya Cerai Karena Bosan: Hidup Lebih Ringan Reviewed by wongpasar grosir on 10:10 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.