Niat Bantu Warga, Pria di Malang Jatuh dari Atap saat Padamkan Api Rumah Tetangga, Lihat Kondisinya

 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebuah rumah milik Tri Sampurno (33) yang terletak di Jalan Lesanpuro Gang VI RT 1 RW 2 Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang Kota Malang terbakar, Minggu (23/7/2023) pagi.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariyadi mengatakan, kejadian rumah terbakar itu terjadi sekitar pukul 04.05 WIB.

"Saat itu, salah seorang saksi bernama Jumadi Widianto (45) yang merupakan warga sekitar, dibangunkan anaknya minta diantar ke kamar mandi untuk kencing. Pada saat itulah, saksi melihat ada asap dan api dari arah rumah korban," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Setelah itu, saksi bersama warga lainnya mendatangi rumah korban dan segera membangunkan seisi rumah untuk segera keluar.

Dikarenakan, kobaran api dengan cepat membesar.

"Warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Di saat itulah, salah satu warga bernama Agus Supriyanto (53) terjatuh saat memadamkan api dari bagian atas dan mengakibatkan luka robek pada kepala bagian belakang," terangnya.

Tidak lama kemudian, tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Malang tiba di lokasi. Karena api besar dan lokasinya berada di permukiman padat penduduk, bantuan dua unit mobil PMK Kota Malang didatangkan.

"Sekitar pukul 06.30 WIB, kebakaran dapat dipadamkan sepenuhnya oleh petugas PMK Kota Malang," tambahnya.

Atas kejadian tersebut, pemilik rumah mengalami kerugian materi sekitar Rp 75 juta. Sedangkan untuk korban warga yang terluka saat memadamkan api, langsung mendapatkan penanganan medis.

"Untuk korban warga yang terluka itu, lukanya sudah dijahit dan sudah diperbolehkan pulang. Lalu dari hasil identifikasi INAFIS Polresta Malang Kota, penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik," pungkasnya.











SUMBER : https://jatim.tribunnews.com/2023/07/23/niat-bantu-warga-pria-di-malang-jatuh-dari-atap-saat-padamkan-api-rumah-tetangga-lihat-kondisinya



Niat Bantu Warga, Pria di Malang Jatuh dari Atap saat Padamkan Api Rumah Tetangga, Lihat Kondisinya Niat Bantu Warga, Pria di Malang Jatuh dari Atap saat Padamkan Api Rumah Tetangga, Lihat Kondisinya Reviewed by wongpasar grosir on 11:39 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.