Ini Penyebab Gran Max Terjun ke Parit di Twin Road Sukomoro Magetan

 

Kondisi mobil Gran Max yang terjun ke parit di antara Twin Road atau Jalan Kembar Sukomoro, Magetan, Jawa Timur, Senin (13/2/2023)

Magetan (beritajatim.com) – Sebuah mobil Daihatsu Gran Max nopol AE 1574 RF terjun ke parit di antara Twin Road atau Jalan Kembar masuk Desa Bulu Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan tepatnya di dekat Puskesmas Sukomoro. 

Mobil yang dikendarai AD (47) warga Desa Bandar Kecamatan Sukomoro Magetan itu diduga terjun ke parit imbas AD mengantuk. Kemudian, kendaraannya oleng hingga tak terkendali hingga terjun ke parit di.pinggir jalan yang tak dilengkapi guardrail itu.

Pantauan beritajatim.com di lokasi kejadian, hanya ada pathok yang di pinggir jalan yang jarak antar patok sangat lebar. Sehingga, memungkinkan ketika ada kendaraan yang tetap terjatuh karena tak ada pengaman.

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo membenarkan kejadian tersebut. Kejadian bermula saat Gran Max yang dikemudikan AD bergerak dari arah timur menuju barat atau dari arah Maospati hendak ke Magetan. AD mengaku baru pulang dari Kecamatan Mantingan, Ngawi kemudian hendak pulang ke rumahnya di Desa Bandar Kecamatan Sukomoro.

“Diduga pengemudi pada saat mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mengantuk dan kendaraan tersebut tiba-tiba oleng ke arah kanan kemudian masuk ke dalam parit sehingga terjadilah laka lantas tunggal/terjatuh sendiri tersebut tersebut,” kata Budi, Senin (13/2/2023)

Dia meminta agar masyarakat yang menggunakan jalan agar selalu waspada dan berhati-hati. Terlebih harus menaati aturan berlalu lintas. (fiq/kun)











Sumber : https://beritajatim.com/peristiwa/ini-penyebab-gran-max-terjun-ke-parit-di-twin-road-sukomoro-magetan/





Ini Penyebab Gran Max Terjun ke Parit di Twin Road Sukomoro Magetan Ini Penyebab Gran Max Terjun ke Parit di Twin Road Sukomoro Magetan Reviewed by wongpasar grosir on 4:51 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.