Kecelakaan Beruntun di Ponorogo, Truk Tabrak 2 Motor, Elf Mengangkut Siswa SD Terjun ke Sungai

 

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Terjadi kecelakaan beruntun di Ponorogo, yang melibatkan mobil Elf, truk dan dua sepeda motor, Kamis (16/2/2023) dini hari.
Kecelakaan tersebut terjadi di jalan jurusan Ponorogo-Wonogiri km 6-7 turut Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo.

Akibat kecelakaan beruntun di Ponorogo itu, 11 orang mengalami luka-luka.

“Sudah kami evakuasi ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) dr Harjono Ponorogo,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo, Iptu Imammuddin, Kamis (16/2/2023).

Dia menjelaskan, kejadian bermula dari kendaraan truk bernopol N 8650 UG yang dikendalikan Sabarudin (45) warga Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo berjalan dari arah timur atau Ponorogo menuju barat atau Wonogiri.

Di lokasi kejadian, truk menyalip kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya.

Saat menyalip mobil, posisi truk terlalu ke kanan.

Nahas dari arah sebaliknya, ada mobil Elf berpelat nomor AF 7385 UV yang dikemudikan Slamet Widodo (32) warga Kabupaten Pacitan, yang mengangkut 21 orang.

“Truk kemudian menabrak Elf yang infonya membawa siswa SD yang berasal dari Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun,” kata Iptu Imammuddin.

Menurut Iptu Imammuddin, Elf berusaha menghindar, sehingga masuk ke sungai yang ada di lokasi.

Sementara, truk menabrak sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AE 6211 UK yang dikemudikan Kelvin Firmansyah (22) warga Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo. 

Juga menabrak sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AE 5106 QV yang dikemudikan Muhammad Ramadhani (22) warga Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan.

“Elf masuk ke sungai karena menghindari truk. Untuk Elf yang terluka sopir dan penumpangnya totalnya ada 7 orang,” jelas Iptu Imammuddin.

Selain 7 orang itu, yang mengalami luka adalah sopir truk, pengemudi sepeda motor Yamaha dan pengemudi sepeda motor Honda Beat.

“Rata-rata luka lecet,” tambahnya.

Iptu Immamuddin menyebut, kecelakaan ini disebabkan oleh pengemudi truk sewaktu mendahului tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas.

Saat ini, kendaraan sudah dievakuasi ke Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo.


















Kecelakaan Beruntun di Ponorogo, Truk Tabrak 2 Motor, Elf Mengangkut Siswa SD Terjun ke Sungai Kecelakaan Beruntun di Ponorogo, Truk Tabrak 2 Motor, Elf Mengangkut Siswa SD Terjun ke Sungai Reviewed by wongpasar grosir on 12:14 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.