Perang Sarung di Bojonegoro, Lima Orang Diamankan

 

Tangkapan layar sebuah video yang diduga tawuran sarung antarpemuda di Kabupaten Bojonegoro.

Bojonegoro (beritajatim.com) – Lima orang diamankan paska perang sarung di Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Polsek Kalitidu sempat menahan dan memeriksa lima orang tersebut.

Setelah diperiksa, lima orang yang diamankan diminta membuat surat pernyataan. Kemudian dikembalikan kepada orangtua masing-masing..

Tawuran antarpemuda dengan menggunakan senjata sarung yang ditali bagian ujung itu terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu turut Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (25/3/2023) dini hari.

Kapolsek Kalitidu Iptu Usodo mengatakan, lima orang yang diamankan pasca terjadi tawuran sarung itu masih anak-anak. Lima orang yang diamankan kemudian dibebaskan lagi setelah membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Kami juga mengundang orangtua masing-masing anak untuk mendampingi. Jika terbukti ada yang mengulangi perbuatannya maka akan disanksi secara hukum,” ujar Iptu Usodo, Selasa (28/3/2023).

Baca Juga:

Seleksi Kepala Dinas Kominfo dan DPKPCK Bojonegoro, Berikut yang Pejabat Lolos

Sebelumnya, Kapolsek Kalitidu menilai, bahwa tawuran sarung yang dilakukan para remaja itu hanya main-main dan iseng. Meski demikian, pihaknya tetap mengamankan beberapa remaja yang terlibat dalam kejadian tersebut.

“Kami mengimbau mereka untuk turut menjaga wilayah bareng-bareng supaya tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. [lus/beq]











Sumber : https://beritajatim.com/peristiwa/perang-sarung-di-bojonegoro-lima-orang-diamankan/

Perang Sarung di Bojonegoro, Lima Orang Diamankan Perang Sarung di Bojonegoro, Lima Orang Diamankan Reviewed by wongpasar grosir on 3:33 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.