Warga Tutur Pasuruan Hilang di Bukit Gendis Saat Cari Rumput

 

Kapolsek Tutur bersama Muspika Kecamatan Tutur melakukan pencarian di kaki bukit Gendis.

Pasuruan (beritajatim.com) – Perempuan paruh baya warga Desa Tlogosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Sumarti (57) dilaporkan hilang di kaki bukit Gendis. Sebelum hilang, Sumarti sempat pamit mencari rumput.

Kapolsek Tutur, AKP Kusmani menerangkan, Sumarti mulai mencari rumput pada Senin (1/4/2023) sekitar pukul 06.30 WIB. Tetapi sampai saat ini, Sumarti belum juga kembali.

“Kemarin kami mendapatkan laporan dan sudah dilakukan pencarian mulai pukul 07.00 sampai 12.00 WIB. Pencarian saudari Sumarti juga dibantu Muspika Kecamatan Tutur dan juga warga,” kata Kusmani, Selasa (4/4/2023).

Kusmani menceritakan, mulanya Sunarti berpamitan untuk mencari rumput di kebun kaki bukit Gendis. Tetapi hingga malam hari, Sumarti belum juga pulang.

Selanjutnya pada malam hari warga sekitar berusaha melakukan upaya pencarian di sekitaran tegalan. Sayangnya, warga belum menemukan keberadaan korban dan berhenti melakukan pencarian.

“Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan kondusif dan berlangsung normal. Saat ini pihak BPBD Kabupaten Pasuruan akan melakukan upaya pencarian korban,” lanjutnya.

Sampai saat ini tim masih melakukan pencarian. Area pencarian pun diperluas hingga ke perbatasan Jabung, Malang. [ada/beq]











Sumber : https://beritajatim.com/peristiwa/warga-tutur-pasuruan-hilang-di-bukit-gendis-saat-cari-rumput/

Warga Tutur Pasuruan Hilang di Bukit Gendis Saat Cari Rumput Warga Tutur Pasuruan Hilang di Bukit Gendis Saat Cari Rumput Reviewed by wongpasar grosir on 3:55 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.