Malu, Tunangan Sudah Punya Anak, Pasangan Ini Tega Buang Bayi Berusia 3 Bulan

 

SURYAMALANG.COM|LUMAJANG - Sepasang kekasih yang baru saja bertunangan berinisial MD (22) warga Desa Bago, Kecamatan Pasirian, Lumajang dan NZ (23) warga Desa Selok Anyar, Kecamatan Pasirian, Lumajang tega membuang anak kandungnya yang masih berusia 3 bulan ke pinggir jalan.

"Peristiwa ini bermula ketika kedua pelaku yang awalnya mengaku sebagai pelapor mengaku menemukan bayi di pinggir jalan Desa Bago pada Minggu sekira pukul 20:30 malam.

Awalnya pelapor mengaku mendengar adanya tangisan bayi," ujar Kapolsek Pasirian AKP Agus Subiyarto ketika dikonfirmasi pada Selasa (3/1/2023).

Agus menambahkan, dua sejoli tersebut melaporkan penemuan bayi ke warga sekitar. Warga kemudian meneruskannya ke kepolisian.

"Mengetahui adanya laporan tersebut, kami melakukan olah TKP dan menemukan bayi tersebut dalam keadaan memakai baju, penutup kepala dan dibungkus selimut di pinggir jalan," sebut Agus.

Petugas kemudian mengevakuasi bayi berjenis kelamin laki-laki itu ke fasilitas kesehatan terdekat. Sang bayi akhirnya dapat diselamatkan dalam keadaan sehat.

Polisi kemudian memeriksa dua sejoli yang awalnya mengaku menemukan bayi. Kecurigaan pun muncul dari raut muka sang pelapor. Polisi lalu melakukan interogasi selama 4 jam hingga akhirnya dua sejoli tersebut mengakui perbuatannya.











Sumber : https://suryamalang.tribunnews.com/2023/01/03/malu-tunangan-sudah-punya-anak-pasangan-ini-tega-buang-bayi-berusia-3-bulan


Malu, Tunangan Sudah Punya Anak, Pasangan Ini Tega Buang Bayi Berusia 3 Bulan Malu, Tunangan Sudah Punya Anak, Pasangan Ini Tega Buang Bayi Berusia 3 Bulan Reviewed by wongpasar grosir on 1:47 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.