2 Siswi Tertabrak Ertiga di Magetan, Terekam CCTV

 

Rekaman CCTV laka lantas tabrak belakang di jalan raya Magetan - Sarangan, Senin (20/02/2023).

Magetan (beritajatim.com) – Dua orang siswi madrasah tsanawiyah mengendarai Honda Beat tertabrak Suzuki Ertiga di Jalan Raya Magetan-Sarangan masuk Desa/Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Senin (20/2/2023) pukul 10.03 WIB. Kejadian itu terekam kamera closed circuit television (CCTV) sebuah rumah makan di dekat lokasi kejadian.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat.kejadian bermula saat kedua siswi yang mengendarai Honda Beat itu.melaju dari arah Magetan ke arah Sarangan atau dari arah timur ke barat. Sampai di lokasi, Honda Beat itu terlihat hendak berbelok ke kanan dan berhenti sejenak di tengah jalan tepatnya di tengah marka jalan.

Mendadak dari belakang ditabrak mobil Suzuki Ertiga nopol B 3234 FYB yang sudah bergeser ke arah kanan atau makan badan jalan. Mobil itu langsung menabrak kedua siswi tersebut. Pengendara motor yakni RI dan rekannya langsung terpental dan jatuh ke aspal imbas kerasnya tabrakan. Helm yang mereka kenakan juga terlepas.

“Seperti pada rekaman CCTV, pengendara dari arah timur sudah nyalakan send hendak belok kanan pulang ke rumah. Pada saat hendak belok tersebut langsung ditabrak mobil yang melaju kencang di belakangnya. Keduanya terpental luka di kepala membentur aspal,” kata Parno, saksi sekaligus pemilik rumah makan.

Dia dan pegawainya kemudian menolong kedua siswi tersebut ke Puskesmas. Namun karena lukannya serius di kepala puskesmas Sidorejo merujuk siswi tersebut ke rumah sakit. ” Kedua kendaraan yang terlibat tadi oleh polisi diamankan di Pos Lantas Plaosan. Sedang kedua korban dirawat di rumah sakit,” jelasnya.

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa laka lantas tabrak belakang tersebut. Mengenai kronologi pastinya saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Magetan. [fiq/but]








Sumber : https://beritajatim.com/peristiwa/2-siswi-tertabrak-ertiga-di-magetan-terekam-cctv/

2 Siswi Tertabrak Ertiga di Magetan, Terekam CCTV 2 Siswi Tertabrak Ertiga di Magetan, Terekam CCTV Reviewed by wongpasar grosir on 3:35 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.