Pria 46 Tahun Mati Kepanasan di Atap Rumah Tetangga di Klojen, Malang




SURYAMALANG.COM, MALANG - Kelelahan saat bekerja, seorang pria di Kota Malang meninggal dunia saat memperbaiki talang rumah.

Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah di Jalan Mayjen Panjaitan Kecamatan  Klojen Kota Malang pada Rabu (15/3/2023) siang.

Diketahui, korban bernama Agus Setiawan (46), warga Jalan Mayjen Panjaitan RT 7 RW 5 Kecamatan Klojen.

Pemilik rumah, Ulang Udiono (78) mengatakan, saat itu ia meminta korban untuk memperbaiki talang rumahnya yang bocor.

"Sekitar jam 10.15 WIB, korban ini naik ke atap. Lalu sekitar pukul 12.00 WIB, sudah waktunya istirahat. Saat saya teriaki untuk turun, ternyata korban ini tidak merespon sama sekali," ujarnya kepada TribunJatim.com.


Setelah itu, ia meminta tetangganya untuk naik ke atap dan melihat kondisi korban.

Saat dilihat, ternyata korban dalam posisi tertelungkup. Dan saat dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Setelah itu, Ulang bersama warga sekitar menghubungi Polsek Klojen. Tak lama kemudian, Polsek Klojen bersama tim medis PMI Kota Malang tiba di lokasi.

Proses evakuasi berlangsung dramatis, karena posisi korban berada di atap. Sehingga, PMI Kota Malang menerapkan teknik vertical rescue.

Usai dievakuasi, jenazah korban dibawa menuju Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Sementara itu, Kapolsek Klojen, Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto melalui Kanit Reskrim Polsek Klojen AKP Yoyok Ucuk mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan ada dugaan korban meninggal karena kelelahan.

"Saat ditemukan, ada bekas air liur yang keluar dari mulut korban. Ini muncul dugaan bahwa korban ini kelelahan, mengingat kondisi panas yang terik," terangnya.

Untuk saat ini, jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga, untuk dimakamkan.

"Keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah. Serta telah membuat pernyataan atas keberatan untuk dilakukan autopsi," tandasnya.





























Pria 46 Tahun Mati Kepanasan di Atap Rumah Tetangga di Klojen, Malang Pria 46 Tahun Mati Kepanasan di Atap Rumah Tetangga di Klojen, Malang Reviewed by wongpasar grosir on 10:24 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.