Tabrakan Beruntun di Gempol Pasuruan, 1 Mobil Keluar Jalur

 

Kondisi kendaraan yang rusak parah setelah kecelakaan beruntun di Gempol Pasuruan. (Foto : Adi Atma)

Pasuruan (beritajatim.com) – Kecelakaan beruntun akibatkan dua kendaraan mobil pribadi dan satu truk. Kecelakaan ini terjadi di jalan Raya Surabaya Malang, tepatnya di Desa Ngerong, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan beruntun ini mengakibatkan dua mobil Grand Max dengan plat nomor S 1829 NT dan N 1370 SQ rusak parah. Sedangkan truk Hino hanya mengalami kerusakan dibagian depan.

Menurut keterangan saksi yang berada dilokasi, bernama Wanto mengatakan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat terjadi kecelakaan Wanto merupakan salah satu korban dalam kecelakaan kali ini.


Berita Lainnya : Wanita Dapat SIM Setelah Ujian 961 Kali, Habiskan Rp 203 Juta Sejak 15 Tahun Lalu, Semua Demi Cucu


“Waktu itu saya mau pulang dari arah Malang ke Sidoarjo, tapi dari arah berlawanan ada mobil Grand Max yang masuk jalur langsung tabrakan. Untung gak ada luka hanya terkilir, tapi mobil saya remuk,” kata Wanto.

Wanto menceritakan, mulanya truk yang berjalan dari arah Surabaya Malang menabrak mobil Grand Max yang ada didepannya. Setelah ditabrak, mobil tersebut masuk ke jalur yang berlawanan.

Sehingga satu mobil Grand Max yang sedang berjalan dari arah Malang menuju Surabaya tertabrak. Tak sampai disitu mobil Grand Max yang ditabrak terpental dan memutar hingga menghadap ke selatan.

“Untungnya gak ada korban jiwa setelah tabrakan ini, cuman lecet aja. Kalau yang lainnya langsung dievakuasi sama polisi tadi,” sambungnya.

Namun sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan evakuasi kepada tiga kendaraan dan belum memberikan keterangan resmi. (ada)











Sumber : https://beritajatim.com/peristiwa/tabrakan-beruntun-di-gempol-pasuruan-1-mobil-keluar-jalur/

Tabrakan Beruntun di Gempol Pasuruan, 1 Mobil Keluar Jalur Tabrakan Beruntun di Gempol Pasuruan, 1 Mobil Keluar Jalur Reviewed by wongpasar grosir on 3:51 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.