Viral Aksi Prank Pocong di Makam Samaan Malang, Motor Ojol yang Lewat Sampai Oleng: Khawatir

 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Aksi prank (lelucon) yang dilakukan oleh sejumlah anak kecil di area sekitar Makam Samaan atau tepatnya di Jalan Gilimanuk, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat ada yang memakai kain sarung putih, lalu di bagian atasnya diikat menyerupai hantu pocong.

Setelah itu, mereka menakut-nakuti dengan cara muncul tiba-tiba saat pengguna jalan melintas di Jalan Gilimanuk.

Seperti diketahui, Jalan Gilimanuk melintasi area Makam Samaan. Di kanan kirinya adalah makam.

Meski jalannya mulus, tetapi lampu penerangan jalannya tidak terlalu terang.


Berita Lainnya : Janda Tewas saat Berhubungan Cinta Satu Malam, Sang Pria Panik dan Kubur dengan Pasir, Ending Miris


Salah seorang pengendara ojek online (ojol) yang menjadi korban prank, Indra Triwantono (40) mengaku hampir terjatuh dari motornya akibat prank pocong tersebut.

"Kejadiannya terjadi pada Sabtu (1/4/2023) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB. Saat itu, posisi sendirian arah pulang sekalian cari order putar-putar dulu. Ketika itu, jalan dalam kondisi sepi dan kebetulan yang lewat hanya saya saja," ujarnya kepada TribunJatim.com, Minggu (2/4/2023).

Lalu, secara tiba- tiba salah seorang anak yang memakai kain putih dibentuk menyerupai pocong mendadak muncul dari pinggir jalan

"Saya langsung kaget dan motor sempat oleng. Alhamdulillah, motor bisa dikendalikan dan tidak sampai terjatuh," ungkap pria yang tinggal di wilayah Kelurahan Gadingkasri, Kecamatan Klojen, Malang, itu.

Setelah itu, ia berhenti dan segera mendatangi mereka. Dengan maksud untuk menegur, bahwa apa yang dilakukan itu membahayakan pengguna jalan dan mereka sendiri.

"Pada saat didatangi, ternyata tidak hanya satu anak saja, ternyata ada banyak anak dan mereka langsung kabur semua. Sambil ngoceh-ngoceh seperti menantang, tapi tetap mereka lari kabur," terangnya.

Dirinya pun berharap kepada pihak kepolisian ataupun pihak terkait, untuk dapat memberikan imbauan dan peringatan kepada mereka.

"Saya minta polisi atau dinas terkait dapat menertibkan mereka sekaligus memberikan imbauan. Saya khawatir, akan terjadi kecelakaan akibat ulah mereka," pungkasnya.














Sumber : https://jatim.tribunnews.com/2023/04/02/viral-aksi-prank-pocong-di-makam-samaan-malang-motor-ojol-yang-lewat-sampai-oleng-khawatir





Viral Aksi Prank Pocong di Makam Samaan Malang, Motor Ojol yang Lewat Sampai Oleng: Khawatir Viral Aksi Prank Pocong di Makam Samaan Malang, Motor Ojol yang Lewat Sampai Oleng: Khawatir Reviewed by wongpasar grosir on 3:50 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.