BREAKING NEWS - Diduga Pesta Miras Oplosan, 7 Warga Bangil Pasuruan Meninggal Dunia

 


PASURUAN - Tujuh orang warga Bangil mendadak meninggal dunia. Mereka diduga meninggal setelah menggelar pesta minuman keras (miras) di sebuah hajatan pernikahan.

Korban meninggal adalah Indra Laksmana (38) M. Adi Soni (33) dan Udin Masud (47), M. Rozi (38), Harjono (39), Bayu (38), dan M Taufik (38).

Sedangkan tiga orang lainnya yang juga diduga ikut pesta miras sedang menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Bangil. Rata - rata kondisinya lemas.

Informasi yang diterima, pesta miras itu diduga digelar di sebuah rumah di Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Sabtu (13/5/2023) malam.

Miras itu informasinya didapatkan dari toko Mama Eva, yang ada di kawasan Plaza Bangil sisi barat. Polisi dan petugas gabungan sudah menyita puluhan miras.

Muslimin, Ketua Paguyuban Plaza Bangil yang juga rekan dari beberapa korban miras ini mengatakan, korbannya lebih dari 10 orang.

“Awalnya empat orang meninggal dunia, selanjutnya bergiliran sampai totalnya tujuh orang meninggal dunia,” kata Muslim, sapaan akrabnya, Rabu (17/5/2023).

Kapolsek Bangil AKP Shukiyanto mengaku masih mendalami kasus ini. Ia mengaku pihaknya masih menggali informasi dari saksi.

“Kami masih lakukan pendalaman. Apakah memang meninggal karena miras oplosan atau hal lain. Ini masih kami kembangkan,” tutupnya.

Bedcover Bonita













Sprei Rosanna Vito Polos


BREAKING NEWS - Diduga Pesta Miras Oplosan, 7 Warga Bangil Pasuruan Meninggal Dunia BREAKING NEWS - Diduga Pesta Miras Oplosan, 7 Warga Bangil Pasuruan Meninggal Dunia Reviewed by wongpasar grosir on 2:34 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.