Pasangan Tak Sadar Tantang Maut di Atas Motor, Terpental Ditabrak Mobil saat Ciuman, Kondisi Terkuak

 

Viral pasangan tak sadar tantang maut di atas motor.

Pasangan ini terpental ditabrak mobil saat ciuman di motor.

Aksi pasangan ciuman di atas motor ini terekam kamera CCTV.

Peristiwa ini terjadi di China, seperti dilansir dari saostar.vn.

Sebuah cuplikan CCTV mengerikan menunjukan kecelakaan lalu lintas di China.

TribunJatim.com mengutip dari TribunTrends, Jumat (12/5/2023), pasangan muda mudi ditabrak mobil saat berkendara dengan motor.

Fatalnya, mereka tak mengenakan helm.

Beberapa hari yang lalu, Departemen Kepolisian Provinsi Shaanxi, China baru saja merilis video yang merekam adegan ngeri tersebut.

Secara spesifik, isi klip tersebut merekam adegan seorang pria dan wanita mengendarai sepeda motor yang melaju di jalan raya.

Si pria pengendara motor terus menoleh untuk mencium pacar yang membonceng di belakangnya.

Setiap kali adegan tersebut, motor terhuyung-huyung dan kehilangan keseimbangan.

Saat menuju perempatan, motor tiba-tiba berbelok ke kiri, lalu berhenti lagi.

Pasangan itu masih dengan santai berciuman mesra di jalanan.

Mereka tak sadar telah menerabas lampu kuning.

Pada saat itu, sebuah mobil tiba-tiba melaju ke depan.

Akibatnya, pasangan tersebut pun tertabrak dan terpental ke jalan.

Menurut laporan awal, pemuda itu terluka ringan.

Sementara pacarnya yang duduk di belakang terluka parah dan tidak bisa berdiri.

Pasangan itu kemudian dibawa ke ruang gawat darurat.

Sebelumnya viral seorang pria tewas kecelakaan saat diam-diam selingkuh.

Dengar kabar suaminya meninggal dunia, wanita ini syok.

Lebih mengagetkan lagi ternyata suaminya kecelkaan saat akan menemui selingkuhannya.

Dikutip dari Newsweek pada 27 Januari 2023, wanita tersebut curhat di situs populer Reddit kemudian menjadi viral.

Dirinya mengaku dipamiti suaminya pergi kerja ke luar kota, tapi sebenarnya sang suami pergi selingkuh.

"Tiga minggu lalu suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil di luar kota yang jauh dari rumah,

Dia mengatakan akan melakukan perjalanan kerja tetapi kemudian aku mengetahui bahwa semua itu hanyalah salah satu dari kebohongannya,

Dia sebenarnya sedang dalam perjalanan menemui wanita lain, sesuatu yang telah dia lakukan selama 5 tahun terakhir," katanya

Hanya anak tertua yang kini berusia 19 tahun dari dari ketiga anaknya yang mengetahui perselingkuhan suaminya.

Sementara dua anak lainnya (7 tahun dan 14 tahun) tidak mengetahuinya.

Ketika dirinya mengatur pemakaman, ternyata kekasih dari suaminya sangat ingin terlibat.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mungkin dan dia harus menghormati privasi kami,

Bahkan mengesampingkan perasaan saya, anak sulung saya berusaha menjadi kuat untuk adik-adiknya serta berjuang melawan kemarahan dan kesedihannya,

Memperbolehkan wanita itu di pemakaman hanya akan menyebabkan masalah," katanya.

Namun, ternyata selingkuhan suaminya tetap kekeuh untuk datang ke pemakaman meski kehadirannya tak diinginkan.

"Bagaimanapun, dia ada di sana ketika kami tiba di kuburan berdiri agak jauh tapi dia masih cukup dekat dengan semua orang untuk membuatnya menonjol seolah-olah dia ingin dilihat,

Saya memberi tahu saudara laki-laki saya dan dia menyuruhnya untuk meninggalkan kami,

Setelah itu dia mengirimi saya teks yang diringkas pada dasarnya menyebut saya egois karena menghalangi dia untuk berada di sana dan mengatakan saya merampas kesempatannya untuk mengucapkan selamat tinggal pada suami saya,

Saya masih percaya saya melakukan apa yang benar dan mengutamakan anak-anak saya,

Dia tidak punya urusan di sana dan kehadirannya hanya akan menimbulkan drama,

Dia selalu bisa pergi ke kuburannya kapan pun dia ingin mengucapkan selamat tinggal."

Postingan tersebut menjadi viral dan para netizen sangat mendukung wanita tersebut karena melarang selingkuhan suaminya dari acara tersebut.

"Dia rupanya tahu dia ber selingkuh dengan pria dan ayah yang sudah menikah dan tidak masuk akal mengharapkan hadir di pemakaman," kata seorang netizen.

"Dia bermain-main dengan pria yang sudah menikah yang memiliki keluarga dan sekarang dia berani menyebutmu egois ??? Tidak ada simpati untuknya, Anda melakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk melindungi anak-anak dan keluarga Anda," kata netizen lain.

Mendapat dukungan, wanita tersebut akhirnya membuat postingan update dari peristiwa tersebut.

"Saya merasa cukup tervalidasi, saya senang saya membuat postingan tersebut, dan itu menjadi viral, karena bisa membaca pengalaman wanita lain yang juga telah melalui hal ini,

Meskipun saya belum berdamai dengan segalanya dan masih memproses penipuan, saya agak menerimanya," tutup wanita tersebut.











Sumber : https://jatim.tribunnews.com/2023/05/12/pasangan-tak-sadar-tantang-maut-di-atas-motor-terpental-ditabrak-mobil-saat-ciuman-kondisi-terkuak?page=4



Tas Selimut


Pasangan Tak Sadar Tantang Maut di Atas Motor, Terpental Ditabrak Mobil saat Ciuman, Kondisi Terkuak Pasangan Tak Sadar Tantang Maut di Atas Motor, Terpental Ditabrak Mobil saat Ciuman, Kondisi Terkuak Reviewed by wongpasar grosir on 10:05 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.