Mobil Pikap Tabrak Peserta Karnaval di Malang, Satu Tewas



Anggota Satlantas Polres Malang, mendata korban luka luka di Rumah Sakit, Senin (26/9/2023).

Malang (beritajatim.com) – Karnaval di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, berakhir pilu. Satu unit kendaraan jenis pikap Daihatsu Grand Max nopol N-8969-BF yang dikemudikan Ustadi (63), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, menabrak rombongan peserta karnaval pada Minggu (24/9/2023) malam.

Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia. Insiden tabrakan terjadi di Jalan Raya Kedung Boto RT 04/ RW 04 Desa Kedungrejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian ada satu orang. Karena tertabrak mobil Pikap dari arah belakang,” ungkap Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita, Senin (25/9/2023).

n

Agnis menjelaskan, semula mobil pikap berjalan pada jalan menurun dari timur ke barat. Sesampainya di TKP, pikap tersebut lepas kendali.

“Bersamaan dengan itu, searah di depan kendaraan pikap Daihatsu Grand Max N-8969-BF berjalan tujuh orang pejalan kaki tersebut,” tegas Agnis.

Karena jarak sudah dekat, mobil pikap yang dikemudikan Ustadi menabrak dari belakang hingga menyeruduk peserta karnaval yang membawa ogoh-ogoh.

Kerasnya benturan mengakibatkan korban meninggal dunia atas nama Renita Sintia Sari. Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Beberapa korban luka dibawa ke RS Sumbersentosa Tumpang, lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di RSSA Kota Malang,” beber Agnis.

Agnis menyebut, kecelakaan diduga terjadi akibat pengemudi Pikap Daihatsu Grand Max nopol N-8969-BF lepas kendali.

Adapun peserta karnaval yang tertabrak sebagai berikut:

Renita Dari (14), pelajar SMP warga Desa Kedungrejo, Pakis, Kabupaten Malang,

Rilla Dwi Oktarida (24), mahasiswa warga Kedungboto RT 04/ RW 04, Desa Kedungrejo, Pakis, Kabupaten Malang,

Andry Hermawan (22), mahasiswa warga Kedungboto RT 04/ RW 04 Desa Kedungrejo, Pakis, Kabupaten Malang,

Fita Sri Handayani (31), warga Jalan Danau Paniai Dalam I C7 E-12 Rt. 04/09 Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang,

Muhammad Aziel Saputra (5), balita warga Kedungboto RT 04/ RW 04 Desa Kedungrejo, Pakis, Kabupaten Malang,

Fatma Hikmawari (23), warga Kedungboto RT 04/RW 04 Desa Kedungrejo, Pakis, Kabupaten Malang, dan

Safrina Aurelia Andinia (4), balita warga Kedungboto RT 04/ RW 04 Desa Kedungrejo, Pakis, Kabupaten Malang.








SUMBERhttps://beritajatim.com/peristiwa/mobil-pikap-tabrak-peserta-karnaval-di-malang-satu-tewas/





Mobil Pikap Tabrak Peserta Karnaval di Malang, Satu Tewas Mobil Pikap Tabrak Peserta Karnaval di Malang, Satu Tewas Reviewed by wongpasar grosir on 2:09 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.