Kronologis Kejadian Warga Sungai Selan Ditusuk Maling, Kaget Ada Pria Pakai Masker Masuk ke Rumah

 



BANGKA - Rabaisa (35), warga Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah mengalami luka terkena tusukan pencuri yang menyantroni rumahnya, Rabu (5/6/2024).

Tak hanya mengalami luka tusukan, Rabaisa juga mengalami kerugian materil dari kejadian tersebut.

Satu unit handphone merek Oppo type A17 warna biru raib dibawa oleh pria yang tidak dikenal menyantroni rumahnya


Atas kejadian pencurian dan juga penusukan itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp2 juta.


"Atas kerugian ini, korban melakukan pelaporan ke Polsek Sungaiselan untuk ditindaklanjuti sesuai dengan proses hukum yang berlaku," ujar Kapolsek Sungaiselan, AKP Bobory Niko saat dikonfirmasi bangkapos.com, Rabu (5/6/2024).


Lebih lanjut, dia mengungkapkan kronologi kejadian pencurian yang dialami warga di Sungaiselan itu.


"Korban ini sedang berada di kediamannya, saat itu terbangun dari tidurnya kemudian pelapor pun memainkan Handphone milik pelapor kemudian pelapor yang merasa terlalu pagi bangunnya dan hendak tidur lagi lalu pelapor pun tertidur kembali dan tidak beberapa lama pelapor pun mendengar suara kegaduhan," ujar AKP Bobory.

Dilanjutkannya, ketika pelapor membuka mata terdapat seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya dengan menggunakan penutup masker di wajahnya itu mengenakan jaket suiter atau hoodie hitam dengan penutup kepala.




"Kemudian pelapor pun berteriak maling sehingga mendengar perkataan dari pelapor tersebut membuat seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya tersebut melakukan penusukan dengan senjata tajam pisau tanpa ganggang,"katanya.

Setelah melakukan penusukan seorang laki-laki tersebut melarikan diri dengan melewati pintu belakang kediaman pelapor.

"Pelapor pun mengecek barang berharga milik pelapor yang hilang kemudian di ketahui bahwa pelapor telah kehilangan barang berupa satu unit handphone," katanya.

Akibat kejadian yang berujung penusukan itu juga korban langsung di bawa ke Puskesmas setempat.

"Alhamdulilah sekarang, kondisi korban atau pelapor dalam keadaan sehat," katanya.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)


Sumber : https://bangka.tribunnews.com/2024/06/05/kronologis-kejadianwarga-sungai-selan-ditusuk-maling-kaget-ada-pria-pakai-masker-masuk-ke-rumah?utm_source=headline


Kronologis Kejadian Warga Sungai Selan Ditusuk Maling, Kaget Ada Pria Pakai Masker Masuk ke Rumah Kronologis Kejadian Warga Sungai Selan Ditusuk Maling, Kaget Ada Pria Pakai Masker Masuk ke Rumah Reviewed by wongpasar grosir on 6:18 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.