Tenggak Alkohol 70 Persen Dicampur Minuman Energi, Nyawa 2 Pria di Jember Amblas

 


JEMBER- Dua pria dari sembilan orang, tewas usai menggelar pesta minuman keras oplosan di Desa Pancakarya Kecamatan Ajung, Jember Jawa Timur, Rabu (8/3/2023)

Keduanya bernama AH (33), meninggal dunia di Puskesmas Ajung dan YM yang tewas saat dirawat di Klinik PTPN X.

Kapolsek Ajung Iptu Idam mengatakan bahwa kronologi tersebut bermula saat sembilan orang itu melakukan pesta miras oplosan pada Senin malam (6/3/2023).

Pesta miras digelar setelah mengikuti acara di rumah Pak Hamidin Warga Desa Pancakarya Kecamatan Ajung.

"Setelah itu mereka pulang, dan seharian penuh mereka tidur. Dan kemarin selasa mereka mual-mual, dan harus dirawat di rumah sakit," ujarnya melalui saluran telepon.

"Dan tadi pagi meninggal dunia atas nama AH, sementara siang tadi meninggal dunia atas nama YM," imbuhnya.


Berita Lainnya : Nasib Bule Nekat Ngemis saat Bazar Ramadan, Polisi Kaget Buka Tasnya, Uang Terkumpul Nyaris Sejuta


Menurutnya, minuman yang digunakan untuk pesta miras tersebut, adalah Alkohol 70 persen, dicampur minuman berenergi.

"Dan minuman tersebut, kabarnya dibawa oleh korban YM, yang tadi siang meninggal dunia," imbuhnya.

Sisanya saat ini masih dirawat di klinik PTPN X Ajung. Sementara dua orang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soebandi Jember. Karena kondisinya kritis.

"Untuk yang berada di Klinik PTPN X, kondisi mereka sepertinya masih dalam kondisi mabuk. Dan untuk dilakukan interogasi sepertinya masih belum memungkinkan, karena kondisinya masih kurang baik,"kata Idam.

Idam mengatakan dari hasil keterangan saksi alias pemilik rumah yang dijadikan lokasi pesta miras tersebut. Katanya, mereka mabuk mabukan di pinggir jalan.

"Mereka pesta miras di pinggir jalan, setelah itu mereka pulang," paparnya










Sumber : https://jatim.tribunnews.com/2023/03/08/pesta-miras-berujung-maut-alkohol-70-persen-dicampur-minuman-energi-nyawa-2-pria-di-jember-amblas




Tenggak Alkohol 70 Persen Dicampur Minuman Energi, Nyawa 2 Pria di Jember Amblas Tenggak Alkohol 70 Persen Dicampur Minuman Energi, Nyawa 2 Pria di Jember Amblas Reviewed by wongpasar grosir on 3:43 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.